Berita Sehat Plus

Sehat Plus

Sehat Plus

Mioma, Kista & Ambeien

Lies BA, 50 tahun - Bandung
Pada awalnya saya mempunyai keluhan ambeien, setelah mengkonsumsi 2 botol OGF dan SGF, ambeien saya mulai membaik. Tetapi ternyata ada masalah lain yang saya derita, ternyata dari hasil pemeriksaan USG terdapat mioma di rahim (3 cm) dan kista di indung telur (4 cm). Dokter menyarankan saya untuk melakukan operasi, tetapi saya menundanya. Saya ingin mencoba cara lain yang lebih aman dan mungkin saja lebih murah. Tetapi setelah mencoba berbagai cara, jangankan sembuh malah gejala yang saya rasakan makin kuat.

Akhirnya saya mencoba mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 3 x 2 sachet selama 15 hari. Beberapa hari di awal mengkonsumsi Niwana SOD, saya merasakan badan panas, namun saya minum air putih yang banyak dan tetap melanjutkan konsumsi Niwana SOD. Selanjutnya dosis Niwana SOD saya turunkan menjadi 3 x 1 sachet/hari. Beberapa minggu setelah mengkonsumsi Niwana SOD, bersamaan saat saya menstruasi, keluar darah yang agak lain, kental seperti tofu/tahu. Setelah kejadian itu saya merasa lebih nyaman.

Saat pemeriksaan kembali untuk menentukan operasi atau tidak. Saya sangat kaget sekaligus senang sekali karena ternyata kista dan mioma saya sudah hilang (tidak nampak lagi pada hasil USG). Dan saya pun sembuh tanpa tindakan operasi.



Sumber KK Indonesia